Hai Sobat! Kembali lagi bersama saya, Kali ini saya akan memberikan penjelasan mengenai Troubleshooting pada saat konfigurasi Clinet (Not Found )di Zoiper.Ini merupakan kelanjutan dari materi sebelumnya, Jadi sebelum melihat Troubleshooting pada saat konfigurasi Clinet (Not Found )di Zoiper. , Lebih baik kalian melihat materi sebelumnya, Kalian bisa klik
Adapun Troubleshotting yang saya alami saat praktek ini yaitu pada saat
konfigurasi aplikasi Zoiper Client 2 semuanya merah atau Not Found.
Cara yang saya lakuakn agar tidak NOT FOUND yitu dengan :
1. Mengecek kembali di settingan network adapter dan di pastikan attached
to nya sudah di ganti menjadi Bridged Adapter
2. Mengecek alamat IP Address WIFI di laptop apakah sudah dalam jaringan
yang sama
3. Mengecek alamt IP Address WIFI di handphone apakah sudah dirubah
menjadi Pengaturan IP STATIC dan pastikan juga alamat IP nya sudah
dalam satu jaringan
4. Selanjutnya lakukan konfigurasi Zoipernya kembali dan berhasil







0 komentar:
Posting Komentar